Varian Tolak Angin Untuk Meredakan Gejala Masuk Angin

Ka Isanta – Tolak Angin menjadi salah satu minuman herbal terpercaya yang digunakan untuk meredakan gejala masuk angin. Masuk angin memang terdengar sepele dan sering diabaikan namun beberapa orang yang terserang masuk angin bisa mengalami gejala sehingga badan terasa tidak enak dan sulit untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Varian Tolak Angin

Tolak Angin awalnya muncul dengan varian original yaitu untuk mengatasi gejala masuk angin dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Tolak Angin bisa diminum pada saat kurang tidur, kelelahan, ataupun pada saat perjalanan jauh. Namun untuk penderita diabetes juga bisa mengonsumsi tolak angin yaitu varian Tolak Angin Bebas Gula yang dapat menghangatkan badan, sakit perut, kembung, mual, pusing, dan masuk angin.

Selain dalam bentuk cair, kedua varian tersebut juga tersedia dalam bentuk permen sehingga lebih cocok dikonsumsi pada saat perjalanan jauh yang dapat memberikan perasaaan lega selama perjalanan. Tolak Angin juga memiliki varian Permen Jahe Wangi yang terbuat dari ekstrak jahe asli dan alami yang dapat menyegarkan dan menghangatkan tenggorokan dengan rasanya yang hangat dan manis di tenggorokan.

Terdapat juga Permen Kunyi Asam yang dibuat dengan perpaduan buah asam dan ekstrak kunyit untuk melegakan dan menyegarkan tenggorokan. Selain sirup dan permen, Tolak Angin original juga tersedia dalam bentuk tablet dengan bahan utama ginseng, royal jelly, dan jahe merah. Anda bisa memilih varian Tolak Angin mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain masuk angin, Tolak Angin juga menyediakan varian Tolak Angin Flu yang dapat memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh dari gejala flu yang menyerang dan juga bisa membantu meredakan gejala masuk angin.

Mengkonsumsi ramuan herbal dari Tolak Angin dapat membantu meredakan gejala masuk angin. Namun bisa juga dengan menambahkan Tolak Angin Care yang merupakan minyak angin aromatherapy yang dibuat berbentuk roll-on. Bahan aktif dari roll on ini yaitu mengurangi gejala masuk angin, menghangatkan tubuh, dan mengatasi gigitan serangga karena terbuat dari minyak peppermint dan minyak jahe.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *