Rekomendasi Jenis dan Daftar Harga Oli Matic Tahun 2020

Ka Isanta – Harga oli motor matic biasanya berbeda-beda tergantung pada merk serta jenis dan keunggulan oli yang ditawarkan. Oli motor akan membantu menjaga agar mesin motor tetap awet dan dalam kondisi yang sehat setiap harinya meskipun sering digunakan. Namun sebelum memilih jenis oli, anda harus memahami keunggulan oli tersebut beserta harga oli matic tahun 2020.

Daftar Harga Oli Matic Tahun 2020

Harga oli matic tahun 2020

1. Yamalube Matic

Yamalube Matic direkomendasikan untuk anda yang memiliki motor Yamaha baik itu Soul GT, Aerox, Mio, dan lainnya. Yamalube Matic sudah memiliki standar JASO MB dan grade SJ serta memiliki viskositas 20W-40. Yamalube Matic dijual dengan harga sekitar Rp 37.000.

2. Top 1 Action Matic

Top 1 Action Matic mampu memberikan perlindungan mesin yang maksimal dan salah satu oli yang paling mudah dicari. Setidaknya hampir semua bengkel menjual oli ini. Untuk harga, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 36.000. Oli ini memiliki kandungan minyak sintetis yang dapat meningkatkan kinerja dan performa motor anda.

3. Federal Matic 30

Federal Matic 30 dapat melindungi mesin motor anda dari gesekan yang kasar sehingga mesin akan lebih awet dan tahan lama. Oli ini dapat meningkatkan akselerasi motor anda serta memiliki viskositas 10W-30. Federal Matic 30 lebih direkomendasikan untuk pemiliki motor matic Vario. Biaya oli matic ini sekitar Rp 35.000.

4. Oli Enduro Matic

Oli Enduro Matic dapat membuat motor anda menjadi lebih responsif dan juga meningkatkan akselerasi agar lebih cepat. Selain itu, oli ini dapat mencegah dan mengurangi gesekan yang kasar antara mesin karena mengandung suatu zat aditif molybdenum. Kisaran harga Oli Enduro Matic yaitu Rp 37.000.

5. Mobil Super Moto Matic

Mobil Super Moto Matic mampu menjaga dan mencegah agar mesin motor tetap bersih dan tidak ada kotoran yang menumpuk agar mesin tetap awet. Hal ini karena oli ini dilengkapi dengan teknologi pembersih dengan kandungan campuran sistem aditif yang canggih dengan oli mineral. Usia mesin juga akan lebih panjang serta mencegah terjadi korosi. Harga Mobil Super Moto Matic yaitu sekitar Rp 39.000.

6. Deltatube 757 Premium

Penggunaan Deltatube 757 Premium mampu menghemat penggunaan bahan bakar sehingga lebih hemat dan awet meskipun sering menggunakan motor. Oli ini juga dapat mencegah dan melindungi mesin motor dari gesekan antar mesin serta tidak mudah aus dan berkarat karena memiliki kandungan zat aditif. Deltatube 757 Premium lebih direkomendasikan untuk anda yang memiliki motor berkapasitas 125 cc. Biaya oli motor matic ini yaitu sekitar Rp 65.000.

7. Idemitsu 4T SL/MB 10W-40 SS

Merk oli motor Idemitsu yang satu ini mampu menghemat penggunaan bahan bakar motor serta memberikan perlindungan yang maksimal pada mesin motor anda. Merk oli motor ini juga sudah memiliki standar JASO MB. Untuk harga, Idemitsu 4T SL/MB 10W-40 SS dijual dengan harga sekitar Rp 58.000.

8. Federal Matic 40

Federal Matic 40 hadir dengan teknologi yang bagus yaitu Viscoelastic Molecules, Double ACT Cleaner, dan Active Moly yang akan menjaga mesin motor dengan lebih maksimal dan memberikan akselerasi yang baik. Harga Federal Matic 40 sekitar Rp 35.000.

Untuk membeli oli matic yang terpercaya dan berkualitas, anda bisa langsung mengunjungi www.autochem.com yang menyediakan berbagai macam jenis oli motor matic dengan harga oli motor matic tahun 2020 yang cukup terjangkau. Terdapat banyak pilihan oli matic yang tersedia sehingga anda bisa lebih leluasa membeli mana yang sesuai dengan pilihan.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *