Pertimbangan Sebelum Membeli Air Purifier

Ka Isanta – Tidak kenal maka tidak sayang, sehingga sebelum akan membeli suatu produk juga perlu untuk mengenalinya lebih dahulu. Termasuk bagi yang akan membeli air purifier yang merupakan alat yang mudah ditemukan dan dilihat di rumah atau di kendaraan. Ala tersebut merupakan produk yang dapat meningkatkan kualitas udara yang dipunyai di suatu ruangan. Sehingga agar bisa membuat udara yang dihirup menjadi lebih sehat dan bersih, maka bisa menggunakan alat tersebut. Produk tersebut bisa membersihkan udara dari asap, bakteri, debu, hingga polutan lainnya. Dengan menggunakan alat ini bisa membuat udara menjadi lebih segar dan bersih untuk dihirup. Bagi yang ingin membeli alat ini bisa menggunakan pertimbangan berikut ini untuk mendapatkan produk terbaik:

rekomendasi air purifier

Mengenali jenisnya

Langkah pertama sebelum membeli penyaring udara tersebut adalah dengan mengenali jenisnya terlebih dahulu. Alat ini mempunyai beberapa jenis yang ada di pasaran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti misalnya bagi yang mempunyai alergi maka bisa menyesuaikan hal tersebut untuk mendapatkan produk yang terbaik. Jenis yang ada di pasaran sendiri ada HEPA, carbon filter, ionizer, UV light generator, dan juga plasmacluster. Jenis tersebut mempunyai keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Sehingga bisa memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan yang dipunyai.

Efisiensi energinya

Pertimbangan penting yang bisa digunakan ketika akan membeli air purifier adalah dengan memperhatikan efisien energi yang dipunyai. Hal tersebut penting karena energi yang dipunyai alat ini juga akan bermanfaat untuk mendapatkan hasil dan manfaat terbaik darinya. Sehingga ketika akan mendapatkan udara yang lebih sehat dan juga bersih maka bisa memilih produk yang diinginkan dengan mempunyai energi efisien yang ditawarkan. Pilih produk penjernih udara yang mempunyai daya listrik terjangkau atau kecil yaitu 50-200 watt saja. Hindari untuk membeli produk yang mempunyai daya listrik besar akan membuat tagihan listrik lebih besar. Tetapi disisi lain daya listrik tinggi tersebut juga bisa membuatnya untuk membersihkan udara dengan lebih baik.

Besar cakupan alatnya

Ketika memilih alat ini juga penting untuk memperhatikan cakupan alatnya. Memilih alat pembersih udara ini tentunya menginginkan untuk yang mempunyai cakupan yang bisa menjangkau di seluruh ruangan. Sehingga hal tersebut bisa disesuaikan dengan besar ruangan hingga produk yang dipilih di pasaran. Cakupan luas tersebut bisa dimanfaatkan dengan cara memilih alat yang mempunyai nilai CADR atau clean air delivery rate yang disesuaikan dengan besar ruangan. Dimana semakin tinggi nilai CADR yang dipunyai juga akan membuatnya mempunyai cakupan lebih luas.

Kapasitas yang dihasilkan

Pertimbangan penting keempat memilih alat penyaring udara ini adalah dari kapasitas yang bisa dihasilkan. Alat ini mempunyai kapasitas yang beragam dan juga bisa membersihkan udara sesuai dengan besar ruangan udara yang dipunyai. Apabila ingin membersihkan udara di tempat yang besar, maka juga penting untuk memilih alat yang mempunyai ukuran dengan kapasitas yang besar. Oleh karena itulah perhatikan ruangan yang akan menggunakan alat ini agar bisa mendapatkan kapasitas penyaring udara yang tepat.

Sesuaikan dengan budget

Pertimbangan terakhir membeli alat ini adalah dari budget yang dipunyai. Bandingkan terlebih dahulu produk yang sudah sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang ditawarkan. Hal tersebut akan membantu mendapatkan produk penyaring udara terbaik dengan harga terjangkau. Salah satu rekomendasi air purifier terbaik adalah dating dari Hisense. Merek ini sudah terkenal dengan kualitas yang diberikan tetapi bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published.