Parameter Memilih Sepatu Basketball

Ka isanta – Dalam blog ini kami akan menjelaskan berbagai parameter yang harus dipertimbangkan sebelum pemain mengambil keputusan pembelian sepatu basket NBA.

Bagaimana Parameter Memilih Sepatu Basketball?

NBA

Tentukan Level Bermain (Pemain tipe All-round)

Pemain dengan tipe gaya permainan serba membutuhkan kombinasi unik antara bantalan dan gaya traksi. Semua tipe pemain membutuhkan sepatu dengan bantalan sedang sementara mereka membutuhkan kekuatan traksi yang sangat baik.

 Untuk mendapatkan gaya traksi yang baik dari sepatu, pemain perlu memeriksa sol luar. Sol luar harus dari bahan karet berkualitas baik dengan pola pegangan yang sangat baik. Saat ini, Sepatu datang dengan cengkeraman yang baik. Dalam kisaran harga menengah.

Tentukan Level Bermain Pemain Cepat

Pemain dengan gaya bermain game cepat membutuhkan sepatu yang sangat ringan dengan profil sepatu luar yang sangat baik. Sepatu harus dilengkapi dengan profil bentuk potongan yang lebih rendah untuk memberikan stabilitas lebih saat berlari cepat di lapangan basket.

Konfigurasi sepatu Potongan Bawah memberikan stabilitas yang lebih baik dan jenis sepatu yang ringan. Dengan sepatu Sangat Ringan, pemain bola basket dapat berlari dan menggiring bola secara efektif di lapangan.

Tentukan Level Bermain Pemain Agresif

Pemain dengan gaya bermain agresif membutuhkan sepatu dengan bantalan yang lebih banyak dan gaya traksi yang lebih besar. Untuk mendapatkan bantalan lebih, pemain harus hati-hati memeriksa konfigurasi sol tengah, teknologi, dan materialnya.

Konstruksi Sepatu Bagian Atas

Bagian atas sepatu Basket memberikan perlindungan dan menjaga kestabilan sepatu selama pertandingan basket. Pembeli perlu memilih sepatu dengan bahan atas berkualitas tinggi tetapi biayanya lebih mahal.

Bahan sepatu bagian atas harus tahan lama dan bersifat breathable sehingga menjaga kesegaran sepatu selama bermain game secara intens. Saat ini, pabrikan memproduksi bahan atas dengan komposisi kulit dan mesh sintetis. Bahan kulit memberikan daya tahan dengan mesh sintetis memberikan bernapas dan fleksibilitas.

Poin lain yang perlu diperiksa pemain di bagian atas, adalah sistem Penutupan:

  • Tali : Sistem penutupan tali sangat umum pada sepatu basket. Ini memberikan sistem hantaman yang sempurna sambil menawarkan stabilitas yang baik untuk pemain. Pemain juga mendapatkan fleksibilitas untuk mengendurkan dan mengencangkan sepatu sesuai kebutuhan permainan.
  • Straps : Beberapa sepatu Basket dilengkapi dengan strap yang melingkari lengkungan atas yang memberikan perlindungan terhadap rollover pergelangan kaki dan memberikan stabilitas lebih. Beberapa sepatu juga menawarkan kombinasi Laces dan Straps.
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.