Merasakan Nyaman dengan Luka Bakar yang Lebih Cepat Sembuh

Ka Isanta – Beraktivitas dengan memiliki luka bakar pasti terasa tidak nyaman. Ya, rasa tidak nyaman akan timbul berbarengan dengan rasa sakit akibat luka tersebut. Pada luka bakar bahkan lebih parah karena Anda akan merasakan rasa perih sekaligus panas karena sensasi terbakar pada kulit. Untuk mengatasi hal tersebut, tentu diperlukan Obat Luka Bakar Kena Minyak Panas goapotik. Selain bisa didapat dengan mengunjungi link berikut www.goapotik.com/promo/obat-luka-bakar-paling-ampuh-dan-obat-luka-bakar-parah Anda juga bisa mengetahui obat lainnya sebagai berikut :

mengatasi luka bakar

Madu

Siapa yang tidak suka dengan madu? Ya, olahan alami Ini dikenal sebagai salah satu minuman yang sangat berkhasiat. Mulai dari memberikan suntikan energi bagi yang meminumnya sampai membantu proses regenerasi kulit bisa dilakukan oleh madu.

Kemampuan madu untuk mengatasi luka bakar tak hanya sekadar karena sifatnya yang bisa membantu proses regenerasi kulit. Lebih dari itu, madu juga mampu meredakan rasa kulit yang melepuh saat Anda baru mengalami luka bakar. Oleskan madu secara perlahan pada area luka dan area sekitar luka agar proses penyembuhan bisa berjalan secara optimal. Jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan tangan agar luka bakar tidak terkontaminasi oleh bakteri yang bisa menyebabkan infeksi.

Teh Hijau

Teh hijau jadi salah satu minuman yang disukai banyak orang. Khasiatnya yang tinggi membuat teh jadi minuman wajib terutama bagi orang Jepang dan China. Tapi, selain jadi minuman khusus saat ritual, teh hijau juga bisa Anda manfaat sebagai obat luka bakar secara alami.

Kemampuan teh hijau untuk mengatasi luka bakar disebabkan karena kandungan zat antiinflamasi yang ada didalamnya. Anda bisa memanfaatkan teh hijau sebagai obat luka bakar dengan cara merendam area kulit yang terbakar dengan air rebusan teh hijau. Anda juga bisa menambahkan baking soda sebagai antiseptik alami agar proses penyembuhan bisa berjalan lebih optimal. Lakukan secara rutin sebanyak 1-2 kali sehari sampai kulit yang terbakar mereda dengan sendirinya. Perlu diketahui juga cara alami seperti ini tidak menjanjikan proses penyembuhan yang cepat meski tidak mendatangkan efek samping dikemudian hari.

Mengatasi luka bakar jadi salah satu cara agar Anda bisa hidup sehat dan menjalani aktivitas dengan nyaman. Disamping itu, ketahui juga beragam info kesehatan lainnya yang bermanfaat untuk Anda dari sumber gue sehat.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *