Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Masker Dari Cokelat

Ka Isanta – Sebelum Anda melakukan perawatan mahal, mungkin cara alami seperti yang diperlihatkan blogger kecantikan ini patut Anda coba. Wanita yang juga make up artist ini menggunakan cokelat nutella untuk mengatasi noda bekas jerawat.

Seperti diberitakan Daily Mail, Habiba menggunakan nutella sebagai masker wajah. Dia mengunggah video singkat ke instagram dan menunjukkan bagaimana membuat maskernya. Dia mengatakan, cokelat tak hanya efektif mengatasi bekas jerawat, namun juga membantu menyingkirkan komedo.

Gambar terkait

“Kakao mengandung sifat anti-penuaan membantu melembabkan, meremajakan wajah Anda. Cokelat juga akan mengupas semua komedo sehingga kulit jadi lebih bercahaya,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Cara menggunakan masker ini juga cukup mudah. Tinggal menerapkannya di wajah dan biarkan kering selama 30 menit. Bila tidak memiliki nutella, dia memberikan resep lain untuk menggunakan campuran cokelat bubuk, susu, gelatin dan madu. Kandungan ini memiliki manfaat yang sama, ujarnya.

Habiba yang kini memiliki lebih dari 277 ribu pengikut di instagram, sebelumnya pernah membuat video bagaimana kulit pisang dapat mengatasi jerawat dan mengapa anggur baik untuk wajah Anda.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *