Manfaat Lotion Susu Kambing untuk Kulit Kering

Ka Isanta – Kulit kering merupakan salah satu masalah yang kerap terjadi. Siapa pun bisa mengalami kondisi kulit kering yang membuat tubuh merasa tidak nyaman. Kulit kering akan terlihat bersisik dan kusam. Lotion susu kambing yang digunakan akan memberikan manfaat terbaik untuk kulit Anda.

susu kambing

1. Melembutkan

Kulit yang kering akan terasa kesat saat dipegang. Anda yang menggunakan lotion dari susu kambing akan mendapatkan kelembutan. Tinggal menggunakannya secara teratur sampai kulit terasa lembut. Penggunaan yang teratur yaitu dilakukan pada pagi dan sore setelah mandi. Bisa juga ditambah dengan penggunaan sebelum tidur di malam hari.

2. Melembapkan

Kulit yang kering membutuhkan lotion untuk bisa memberikan kelembapan sehingga masalah kering pada kulit dapat teratasi. Lotion susu kambing akan memberikan Anda manfaat melembapkan kulit kering dengan kandungan protein, zat besi, dan lemak. Selain lotion, sabun susu kambing juga memiliki manfaat yang sama untuk memberikan kelembapan bagi kulit.

Kulit kering akan teratasi dengan mudah tanpa perlu mengalami iritasi. Selain itu kulit juga akan mendapatkan kandungan vitamin yang membuat kulit tanpa lebih sehat. Lotion juga mampu memberikan kelembapan karena kandungan PH yang dimiliki setara dengan kulit. Anda tinggal menggunakan lotion secara merata ke seluruh bagian kulit.

3. Cegah Penuaan Dini

Kulit yang kering cenderung memiliki risiko lebih besar untuk mengalami penuaan dini. Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan lotion yang terbuat dari susu kambing. Ini sangat membantu sekali untuk Anda yang sudah berusia di atas 30 tahun dengan risiko lebih besar mengalami penuaan. Kandungan vitamin B3 yang memiliki manfaat untuk mengatasi ini.

4. Menyegarkan

Manfaat berikutnya dari penggunaan lotion ini pada kulit kering adalah untuk menyegarkannya. Kulit kering terjadi karena mengalami kekurangan nutrisi. Lotion dengan kandungan susu kambing akan menetralkan kulit yang kering menjadi kulit normal. Kulit secara perlahan akan terlihat lebih segar sepanjang hari dan membuat Anda merasa lebih percaya diri dari sebelumnya.

5. Cegah Iritasi

Saat mengalami kondisi kulit yang kering Anda akan lebih berisiko mengalami iritasi dengan kulit yang terkelupas. Penggunaan lotion dari susu kambing akan membantu mencegah terjadinya iritasi. Terlebih lagi pada kulit yang sensitif. Kandungan eksfolian pada lotion ini yang akan bekerja mengatasi iritasi kulit kering. Anda tinggal menggunakannya secara teratur.

6. Lebih Sehat

Kulit kering merupakan kategori kulit yang kurang sehat. Penggunaan lotion akan membuat kulit kering Anda menjadi lebih sehat. Kondisi kulit akan lebih terjaga karena mendapatkan kandungan vitamin A,B1,B12,C,D dan E. Selain itu juga ada kandungan mineral, selenium, seng dan zat besi yang dibutuhkan oleh kulit.

7. Mencerahkan

Kulit yang kering cenderungnya terlihat kusam. Anda bisa merasakan manfaat penggunaan produk lotion yaitu dapat membantu mencerahkan kulit. Bahkan pada kulit sensitif manfaat ini tetap bisa didapatkan. Kulit Anda akan terlihat lebih terang dari pada biasanya. Tidak hanya pada kulit kering manfaat ini juga bisa didapatkan saat digunakan pada jenis kulit lainnya.

8. Memperbaiki Lapisan Terluar

Lotion juga memiliki manfaat untuk memperbaiki bagian terluar pada kulit Anda. Bagian epidermis kulit akan terlindungi, sehingga jaringan bawah kulit tetap terjaga dengan baik tanpa risiko terjadinya masalah kulit yang berbahaya.

Ada banyak sekali lotion dengan kandungan susu kambing dari berbagai produk. Anda bisa menjadikan Velvy sebagai produk pilihan karena selain lotion juga ada sabun susu kambing. Anda bisa menggunakannya sekaligus untuk memberikan perawatan pada kulit secara optimal.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *