Kelebihan Huawei Mate 30 Pro, Raja Kamera Dengan Resolusi Tinggi

Ka Isanta – Huawei termasuk brand smartphone asal china yang sedang naik daun. Apalagi setelah dicekal oleh presiden amerika serikat, donald trump. Brand smartphone ini semakin menjadi perbincangan banyak orang. Huawei selalu memproduksi smartphone dengan kamera keren dan spesifikasi processor yang handal. Salah satu produk andalan huawei adalah mate 30 pro. Yang dikenal sebagai rajanya kamera, karena memiliki resolusi kamera paling tinggi dibandingkan smartphone lainnya. Untuk lebih jelasnya, inilah kelebihan produk keren dari huawei ini.

mate 30 pro

Kamera Paling Juara Di Kelasnya

Produk dari huawei ini memiliki kamera paling juara di kelasnya. Dibagian belakang terdapat empat lensa dengan resolusi tinggi. Yaitu 40 mp lensa wide, 8 Mp telephoto, 40 Mp ultrawide dan 3D TOF camera. Sedangkan kamera depannya, memiliki resolusi 32 MP. Dengan sensor kamera ini, anda bisa menghasilkan foto yang tajam dan keren. Hasil blurnya sangat bagus dan natural. Menurut DXOMark, memiliki skor paling tinggi dibandingkan kamera dari brand lainnya. Untuk hasil zoomnya pun sangat bagus dan rapi. Hasilnya bisa dibandingkan dengan hasil kamera profesional.

Kapasitas Baterai Tinggi dan Fitur SuperCharge 40W

dengan menggunakan ponsel ini, anda tidak perlu takut kehabisan daya baterai dan harus membawa powerbank kemana-mana. Karena ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Yaitu 4500 mAh. Dengan kapasitas baterai ini bisa bertahan seharian penuh. Selain itu anda tidak perlu mengisi baterai terlalu lama. Karena terdapat fitur supercharge 40W. anda bisa mengisi daya dalam waktu yang singkat. Ponsel ini juga mendukung pengisian baterai wireless dengan kecepatan 27W. membuat proses pengisian baterai lebih cepat dan praktis.

Dilengkapi Fitur Chipset Jempolan

Anda mungkin penasaran chipset apa, yang disematkan di ponsel huawei ini. Huawei membekalinya dengan chipset teknologi super. Yaitu HiSilicon Kirin 990 7 nm+. Dengan menggunakan chipset ini, ponsel bisa bekerja dengan maksimal dan bertenaga. Digunakan untuk aktivitas multimedia, bisa bekerja dengan baik tanpa ada halangan apapun. Digunakan untuk bermain game tetap maksimal. Tidak mudah ngelag dan ponsel tidak cepat panas. 

Teknologi Swing Gesture dan Teknologi AI

Teknologi artificial intelligence (AI) merupakan teknologi yang mudah ditemukan diberbagai smartphone. Huawei juga tidak mau ketinggalan dengan teknologi ini. Dengan menggunakan teknologi ini, anda bisa melakukan berbagai kegiatan dengan lebih mudah dan hasil bagus. Mulai dari menangkap kamera, layar hingga fitur assistance. Berbagai jenis gesture juga bisa anda gunakan dengan fitur swing gesture dan mendukung fitur face scanner. Dengan semua fitur tersebut, akan membuat bermain smartphone lebih seru dan menyenangkan.

Sensor Side Touch Intuitif

dengan menggunakan smartphone ini, anda tidak perlu menekan tombol + atau -, untuk mengecilkan dan membesarkan volume. Anda hanya perlu menyentuh layar untuk mengecilkan atau membesarkan volume smartphone. Ini akan memudahkan anda dalam mengatur smartphone ini. Tidak perlu lagi memencet tombol volume yang ada disebelah kanan kiri ponsel.

Ruang Penyimpanan Besar dan Teknologi Nano Memory

Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan yang besar yaitu 256 Gb. Sehingga anda bisa menyimpan berbagai data dengan mudah. Ruang penyimpanan menggunakan teknologi nano memory, yang membuat proses pengiriman dan pembacaan data lebih cepat, selain itu tidak akan memberatkan ponsel.

Ada begitu banyak kelebihan huawei mate 30 pro ini, yang membuat anda ingin memilikinya, untuk harganya sekitar 12,5 jutaan.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *