Ini Lho Manfaat, Dosis Dan Efek Samping Dari Redoxon

Ka Isanta – Redoxon sangat bermanfaat untuk membantu anda dalam menjaga dan memelihara daya tahan tubuh anda. Vitamin yang dijual dengan bebas ini mengandung sejumlah vitamin dan mineral termasuk di dalamnya adalah vitamin C dan zinc yang tentunya sangat membantu anda dalam menjaga imunitas tubuh anda.

Saat ini suplemen makanan dari redoxon ini selain menjaga daya tahan tubuh anda juga dapat digunakan sebagai suplemen vitamin dan mineral ataupun tambahan untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral anda. Apalagi di saat pandemic covid seperti ini, tentnya menjaga nutrisi tubuh menjadi sesuatu yang wajib anda penuhi.

redoxon

Peringatan bagi anda sebelum mengonsumsi redoxon

Meskipun supelem ini dikatakan sebagai obat bebas, akan tetapu suplemen vitamin tidak dapat dikonsumsi secara sembarangan. Sebelum mengonsumsinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti anda dilarang menginsumsi redoxon ini apabila anda mempunyai alergi terhadap vitamin C ataupun kandungan yang ada di dalamnya, anda juga harus hati – hati apabila anda mengidap beberapa penyakit bawaan seperti ginjal, jantung dan banyak penyakit lainnya. Anda juga wajib mengkonsultasikan penggunaan redooxon ini dengan dokter apabila anda sedang menginsumsi obat ataupun obat herbal. Anda juga wajib berkonsultasi apabila anda sedang hamil, menyusui ataupun dalam keadaan program hamil. Segera pergi ke dokter apabila terjadi reaksi alergi obat ataupun overdosis setelah mengonsumsi obat ini.

Dosis konsumsi redoxon

Dalam mengkonsumsinya pun juga ada aturannya. Anda tidak dapat mengonsumsinya secara berlebihan karena ditakutkan anda akan overdosis. Dari berbagai jenis redoxon anda diperuntukan mengkonsumsi 1 tabelt effervescentter per hari. Hal ini tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anda.

Bagaimana interaksi redoxon dengan obat lain

Mengonsumsi suplemen ini tentunya memunculkan beberapa interaksi seperti peningkatan efektivitas obat kemoterapi, penurunan efektifitas dan bortezomib, oenurunan penyerapan dan efektivitas dolutegravir, peningkatan efek samping pada ginjal serta peningkatan penyerapan aluminium. Oleh sebab itu anda benar – benar harus memperhatikan dosis anda dalam mengonsumsinya.

Efek samping dan bahaya dari redoxon

Suplemen vitamin dan mineral dapat dikatakan cenderung aman apabila digunakan sesuai dengan petunjuk penggunaan yang sudah di tulis di kemasan ataupun sesuai dengan anjuran dari dokter. Anda tidak dapat semena – mena dalam mengonsumsinya. Disini meskipun tidak banyak akan tetapi ada beberapa efek samping yang terjadi setelah anda mengonsumsi supkemen vitamin dan mineral. Beberapa efk samping tersebit seperti sakit perut, sakit kepala, mual, muntah, diare, detak jantung yang berantakan tidak teratur, kebingungan dan lemah otot.

Anda harus melakukan pemeriksaan ke dokter apabila merasakan efek samping sesaat setelahmengkonsumsi dari redoxon ini sehingga penanganan kepada anda tidak akan terlambat.

Dimana dapat membeli redoxon?

Ketika anda mencari suplemen ini dan ternyata cukup sulit anda dapat menjelajah berbagai marketplace melalui smartphone anda untuk mendapatkan redoxon ini. Kami sangat merekomenadiskan blibli.com. Kenapa? Di blibli.com selain anda mendapatkan harga yang terjangkau juga jaminan bahwa seller ataupun merchannta juga snagat terpercaya. Disini anda akan mendapatkan harga yang jauh dari marketplace lainnya, selain itu juga anda akan mendapatkan potongan discount dari seller. Di sini juga sama seperti marketplace lainnya, ia juga memberikan subsidi ongkir bagi anda. Akan tetapi kembali lagi, anda harus hatu – hati dalam mengonsumsi suplemen ini untuk keseharian anda. Ketika anda ingin mengonsumsinya harus sesuai dengan anjuran dari doter atau hanya satu tablet per hari.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *