Ini Lho Keunggulan Smartwatch Skagen Yang Wajib Kamu Ketahui

Ka Isanta – Berbicara tentang jam tangan ada banyak sekali jam tangan branded yang dijua di pasaran baik jam dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satu brand yang cukup ternama adalah jam tangan skagen dengan segi kualitas yang mampu bersaing dengan merk merk jam tangan ternama lainnua. Brand jam tangan asal Denmark ini sudah tersebar di banyak negara. Sisi simple dan lekukan halus meruapakan ciri khas dari produk jam tangan dari skagen ini.

Skagen sendiri juga masih tetap menjaga komitmen dengan produk yang mempunyai standard tinggi dan ramah lingkungan. Berbicara tentang jam tangan satu ini maka anda akan disuguhkan dengan harga yang cukup tinggi. Akan tetapi harga tersebut masih dikatakan murah apabila dibandingkan dengan keunggulan yang diberikan oleh jam tangan asal Denmark ini.

skagen

Skagen hagen connected yang mempunyai kemampuan activity tracking

Jam tangan ini sudah mencuri perhatian duani dengan produk smartwatch perdana yang berlabel skagen hagen connected untuk jam tangan pria maupun wanita. Smartwatch ini merupakan jam tangan analog yang sudah dibekali dengan beberapa fiture pintar. Apabila dilihat ia seperti jam tangan biasa padahal sudah mempunyai fiture activity tracking.

Hagen connected ini mempunyai kemampuan yang hamper sama dengan produk smartwatch pada umumnya seperti monitoring dan menghitung langkah kaki yang ditampilkan melalui sebuah dial kecil dipermukaan jam. Selama masih terkoneksi dnegan smartphone notifikasi yang masuk akan ditandai dengan getaran yang selanjutnya anda sebagai pengguna dapat engatur type notifikasi yang akan diteruskan melalui aplikasinya. Smartwatch ini juga sudah dibekali kemampuan mengakses beberapa fungsi dari smartphone seperti play music dan ambil foto yang tentunya semakin memudahkan anda.

Skagen hybrid smartwatch sebagai sebuah terobosan baru terhadap jam tangan klasik

Jam tangan dari skagen berbasis hybrid ini merupaan salah satu respon dari invasi sederet brand electronic di ranah wearable. Salah satu brand dari skagen ini patut anda perhitungkan dalam penggunaannya. Pada produk satu ini, brand skagen tidak menerapkan fitur layar sentuh akan tetapi lebih pada produk yang mengususng design klasik minimalis.

Konsep hybrid smartwatch ini kemudian diberi nama skagen holst yang dapat dikatakan sebagai ekspansi dari beberapa seri jam analog skagen holst yang pernah dirilis sebelumnya. Uniknya, skagen saat ini lebih menghemat banyak aspek pada bagian dial yang tentunya snagat berbeda dari smartwatch pada umumnya.

Ada banyak sekali keunggulan dari skagen holst ini akan tetapi yang paling menonjol adalah material dari case-nya. Hal ini karena body dari holst ini terbuat dari titanium yang merupakan logam padat akan tetapi lebih ringan daripada stainless steel. Meski begitu masih disediakan alternative strap lain berbahan leather.

Masih ada banyak jam tangan skagen terbaru yang belum kami ulas disini. Untuk lebih jelasnya anda dapat membelinya di blilbi.com. disana disediakan banyak sekali jenis jam tangan merk ini dnegan harga yang cukup terjangkau.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *