Harga Selimut Bayi Karakter

Ka Isanta – Selimut merupakan benda yang harus ada ketika kita mau memejamkan mata. Selimut berfungsi sebagai penghangat dan pelindung dari hewan yang akan mengganggu tidur kita seperti nyamuk. Nah, keberadaan selimut sangat penting untuk semua orang dari segala usia. Bayi, remaja, orang dewasa, bahkan orang yang sudah tua. Bahan dari selimut pun beragam, begitu juga dengan harganya. Ada yang mahal, tapi ada juga yang tergolong murah. Namun biasanya harga tersebut menyesuaikan bahan dasar dari pembuatannya maupun agen yang menjualnya. Karena selimut satu dengan selimut lainnya pasti memiliki bahan yang berbeda, begitu juga dengan penjual satu dnegan yang lainnya.

Kini, ada banyak motif yang dimiliki selimut. Sepertihalnya pada selimut bayi. Kalau dulu, selimut bayi hanya bermotif yang biasa, bahkan hanya memakai kain yang disebut jarik. Namun sekarang, selimut bayi sudah sangat beragam. Ada yang bermotif biasa, namun juga ada yang bermotif timbul. Dan yang pasti harga selimut bayi tersebut menyesuaikan dengan motif, ukuran serta bahannya. Sangat indah dan lucu sekali dengan warna yang begitu beragam serta motif yang sangat menarik.

harga selimut bayi

Manfaat Selimut Bagi Bayi

Semua selimut berfungsi sama, yakni menghangatkan. Begitu juga dengan selimut bayi. Selimut merupakan sesuatu yang sangat penting untuk bayi. Dengan selimut tersebut bayi bisa merasakan hangat baik saat tertidur maupun tidak. Bahan selimut yang tebal berfungsi untuk menghindari angin yang berhembus kencang pada bayi. Bayi yang menggunakan selimut, pasti tidurnya akan terasa lebih nyenyak. Karena selimut akan menciptakan kenyamanan bagi bayi. Selimut tersebut juga mencegah bayi terkena gigitan nyamuk. Karena nyamuk tidak mungkin bisa menghisap darah bayi yang terlilit semut tersebut.

Demi kenyamanan bayi kita, seyogyanya kita memilihkan selimut bayi yang terbaik. Baik dari segi bahan, maupun keawetan.  Pastikan kita memilih selimut yang memiliki daya tahan yang lama, agar tidak cepat rusak jika digunakan. Kita juga harus memastikan bahwa selimut yang akan dipakai si bayi terhindar dari bahan berbahaya yang akan tidak aman untuk kulit bayi. Karena kulit bayi sangatlah sensitif, jadi kita harus benar dalam memilihnya. Agar selimut tersebut bisa memberikan manfaat pada bayi, bukan malah kerugian.

Harga Selimut Bayi  Terbaru 2020

Harga selimut bayi karakter sangat beragam. Banyak fitur yang menjual selimut bayi.  Namun di blibli.com kita bisa menjumpai harga selimut mulai dari Rp.40000,00 sampai Rp.290000,00. Tentunya harga tersebut menyesuaikan dengan  bahan serta karakter dari selimut tersebut. Ada beberapa karakter yang ditawarkan di fitur ini. Misalnya: karakter kodok, gajah, selimut dengan topi karakter beruang, selimut dengan topi karakter doraemon, dan lain-lain. Tentunya selimut tersebut selain akan melindungi bayi, juga akan membuat bayi semakin imut dan lucu.

Tunggu apa lagi. Dapatkan harga murah selimut bayi karekter yang ada di blibli.com karena di sana menyediakan banyak karakter selimut yang lucu-lucu dengan warna yang indah. Di sini kita juga bisa membeli selimut bayi karakter dengan potongan diskon. Yang pastinya belanja akan lebih menyenangkan, bila harga sangat terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus. Untuk yang masih bingung mencarikan selimut bagi buah hatinya, silakan akses fitur ini dan pilihlah selimut bayi yang disuka. Di blibli ini harga sudah tertera. Sehingga kita bisa memilih selimut dengan warna maupun motif yang disuka lalu membelinya. Karena semuanya sudah sangat jelas di blibli.com.

 Harga selimut bayi karakter ternyata tidak terlalu mahal. Harganya sangat murah dan berkualitas bagus. Selimut ini menawarkan kenyamanan karena bahan yang dibuat sangat lembut.  Memilih selimut yang bagus haruslah dijadikan prioritas, karena ini menyangkut perkembangan bayi kita. Tunggu apa lagi, silakan mencoba. Dapatkan barang berkualitasnya, beserta diskonnya. Hanya di blibli.com kita bisa merasakan kepuasannya.

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *