Descendants Of The Sun, berikut beberapa fakta menariknya, simak!

Ka Isanta – Kalian tentu masih menunggu drama Korea terbaru yang akan tayang beberapa waktu mendatang, nah sembari menunggu mari kita mengingat salah satu rekomendasi drama Korea terbaik yang pernah ada yakni “Descendants Of The Sun” merupakan drama Korea yang telah berakhir masa penayangannya pada 14 April 2016. Tetapi yang menariknya, drama Korea ini justru melekat diingatan para penotonnya sehingga tak jarang banyak yang merindukan drama Korea tersebut.

Memiliki alur cerita yang sangat menyentuh membuat banyak orang tak bisa melupakan adegan-adegan yang ada dalam drama Kora tersebut. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi menarik speutar beberapa fakta tentang drama Korea Descendants Of The Sun. So, bagi kamu yang penasaran, simak ulasannya sebagai berikut.

rekomendasi drama Korea

1. Dijual ke Jepang dengan nilai US$ 100 ribu per episodenya

Tentu saja drama Korea “Descendants Of The Sun” adalah salah satu drama Korea paling digandrungi oleh para pecinta drama Korea. Bagaimana tidak, Descendants Of The Sun, berhasil menjual ke negara Jepang per episode mencapai nilai US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Harga yang fantatis tersebut tentu setara dengan apa yang diberikan oleh drama Korea “Descendants Of The Sun”. Hal ini juga merupakan pencapaian pertama yang ada pada drama Korea, bagaimana menurutmu?

2. Meningkatnya Penjualan Ginseng Merah

Sekilas ginseng merah dan drama Korea “Descendants Of The Sun” memang tidak ada hubungannya sama sekali. Tetapi jika kamu merupakan penggemar asli dari drama Korea tersebut, kamu tentu mengingat bahwa ada satu episode ketika Song Joong-ki berakting minum ginseng merah. Hal itulah yang membuat penjualan ginseng merah menjadi meningkat, wah-wah ternyata adegan tersebut sangat berpengaruh terhadap penjualan ginseng merah guys. Bagaimana menurutmu?

3. Descendants Of The Sun, Telah Diekspor Ke 32 Negara

Merupakan pencapaian yang sangat baik ketika film atau serial dapat diekspor ke beberapa negara, apalagi hingga ke 32 negara sekaligus. Begitulah yang dialami drama Korea “Descendants Of The Sun” dimana ketika waktu perilisannya, drama tersebut berhasil menarik perhatian 32 negara. merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, bukan hanya untuk DOTS saja melainkan untuk drama Korea. Saat itu “Descendants Of The Sun” diputar di 32 negara.

Tentu banyak pihak yang mengapresiasi hal tersebut khususnya negara Korea Selatan sendiri sebab, hal itu juga merupakan pencapaian yang baik untuk negaranya. Didalam drama tersebut Korea Selatan seolah berhasil menembus kancah internasional. Bagaimana menurutmu?

4. Pernah Ditolak Tayang

Siapa sangka bahwa dibalik kesuksesan drama Korea “Descendants Of The Sun” terdapat kisah yang cukup menyedihkan ketika drama tersebut sempat ditolak tayang oleh SBS. Hal itu tentu merupakan hal yang fatal bagi SBS. Tetapi setelah penolakan tersebut, drama Korea “Descendants Of The Sun” diterima dengan baik oleh KBS. Mulai saat itu drama Korea “Descendants Of The Sun” menjadi drama Korea terlaris di Korea Selatan.

5. Song Joong Ki Mengalami Cedera

Dibalik kesuksesannya tentu ada saja hal yang tidak luput dari perjuangan, ketika Song Joong Ki melakukan adegan berkelahi,ia justru mengalami cedera yang cukup parah. Bagaimana tidak, ia mengalami parah pada bagian lengan yang dikarenakan adegan tersebut. Namun ia dapat kembali pulih dan memainkan perannya kembali.

Nah itulah beberapa fakta menarik seputar drama Korea “Descendants Of The Sun”, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan menghibur kalian, terimakasih.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published.