Desain Kamar Tidur Minimalis Sederhana

Ka Isanta – Menerapkan konsep minimalis di rumah bisa menjadi salah satu cara untuk membuat hidup anda lebih tenang dan nyaman. Termasuk di area kamar tidur yang menjadi tempat anda beristirahat dan menghabiskan waktu paling sering setiap harinya.

Kamar minimalis sederhana bisa membantu anda untuk menciptakan ruangan yang terasa lebih lega karena terbebas dari tumpukan barang yang tidak dibutuhkan. Tertarik untuk menerapkan gaya desain yang keren di kamar tidur anda?

Yuk simak referensi desain kamar tidur mininalis sederhana terbaik yang bisa anda jadikan inspirasi sebagai berikut :

desain kamar tidur

 1. Desain Kamar Tidur Sederhana Dengan Kombinasi Tema

Konsep desain kamar tidur yang satu ini menggunakan beberapa tema sekaligus yang mungkin terlihat bertolak belakang. Di bagian dinding dalam nampak dekorasi dinding dengan gaya tempo pertengahan, sedangkan lukisan di sebelah jendela justru menunjukkan kesan modern.

Tema nautical dipilih pada beberapa dekorasi ruangan yang feminin pada lampu meja. Sejatinya menggabungkan beberapa tema dekorasi pada desain kamar tidur sederhana tidaklah sulit dengan cara mencari palet warna yang sama.

Meskipun berbeda konsep, desain kamar tidur yang satu ini konsisten menggunakan warna hitam dan putih dengan semburat warna krim yang tegas. Hasilnya adalah perpaduan yang sangat cantik dan mewah walaupun tidak menyita banyak ruang.

2. Desain Kamar Tidur Sederhana Mix & Match Modern

Bagi anda yang ingin memiliki ruang pribadi berupa kamar tidur yang menunjukkan selera dekorasi yang elektis, tidak ada salahnya untuk mencoba mix and match gaya modern yang satu ini.

Konsep desain kamar tidur sederhana yang satu ini mengusung pada nuansa outdoor yang segar dengan palet warna hijau yang tegas, baik dalam motif zig-zag maupun tirai transparan dengan liris hijau di bagian sisinya.

Ditambah penataan bunga dan lampu tidur yang eksentrik juga menambah suasana kamar tidur ini. Yang terakhir, jangan biarkan dinding kosong dengan menggantung frame bingkai foto sesuai selera.

3. Minimalis Modern Dalam Satu Ruangan Yang Apik

Tujuan dari desain kamar tidur yang satu ini adalah untuk menciptakan ruang yang memiliki kesan multifungsi, yakni ruang belajar sekaligus tempat beristirahat. Selain itu, penataan perabotan juga harus dipikirkan dengan matang-matang dengan mengikuti kontur ruangan dengan cara custom.

Furnitur utama berupa tempat tidur sekaligus merangkap kabinet ini juga patut untuk ditiru karena bis menjadi solusi storage yang seringkali menjadi kendala di setiap desain kamar tidur sederhana.

Guna menghidupkan suasana antara dominasi kayu berwarna terang dan putih, desain kamar ini juga memiliki warna pada tiga titik, yakni karpet, sprei berwarna cerah dan tirai jendela.

4. Desain Kamar Tidur Sederhana Dengan Bonus Ekstra

Desain kamar tidur bernuansa alami ini memiliki kesan oriental yang khas. Ini dikarenakan adanya tempat tidur bergaya rendah dan penggunaan sprei serta bed cover yang putih bersih.

Dengan konsep serta desain kamar tidur sederhana yang menyatu antara lantai dan bagian headboard tempat tidur, ruangan dibikin menarik dengan tirai jendela yang bermotif klasik dan sedikit dekorasi bantal kecil warna netral.

Untuk kasurnya, anda bisa menggunakan jenis kasur lantai supaya terlihat semakin sederhana. Mungkin itu saja artikel kali ini tentang desain kamar tidur minimalis sederhana. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya, terutama bagi anda yang ingin mendesain kamar tidurnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *