Daftar Sunscreen Terbaik

Ka Isanta – Sunscreen terbaik menjadi salah satu kebutuhan yang paling utama. Sunscreen merupakan salah satu skincare yang paling wajib digunakan, terlebih lagi jika banyak melakukan kegiatan di luar. Sunscreen sangat baik dalam melindungi wajah dan badan dari paparan sinar UV yang memperburuk keadaan kulit. Selain itu, sunscreen juga dapat mencegah penuaan dini seperti kerutan, flek hitam, dan sunburn. Tak hanya itu, sunscreen juga dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya kanker kulit akibat paparan sinar matahari.

Salah satu produkĀ  sunscreen yang bagus adalah dari brand Loreal yakni Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++. Suncreen ini memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap, dan tidak lengket. Formulanya benar-benar berbeda dari sunscreen merk lain karena mengandung bahan yang sangat bermanfaat untuk melindungi wajah. Sunscreen ini tidak menimbulkan minyak di wajah karena formulanya matte. Oleh karena itu, bagi pemilik kulit wajah berminyak tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan sunscreen.

Suncreen terbaik

Sunscreen wajah yang bagus dari brand Loreal ini memang diformulasikan secara khusus untuk kulit wajah oily. Selain itu, formulanya juga tidak begitu berat dan memberikan hasil matte. Kandungan mattifying pure clays sangat bagus dalam menahan minyak di wajah. Selain itu, kandungannya juga membuat wajah bebas dari kilap selama 24 jam.

Kelebihan Sunscreen terbaik Loreal

Sunscreen dari Loreal ini juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki produk lain. Sunscreen ini tidak meninggalkan tekstur yang lengket di kulit sehingga sangat ringan dan nyaman saat digunakan. Kelebihan yang lainnya adalah sunscreen ini tidak menimbulkan jerawat. Banyak orang yang memiliki kulit wajah yang sensitif dan mudah berjerawat ketika menggunakan sunscreen. Namun, produk Loreal ini tidak akan menyumbat pori-pori sebagaimana sunscreen pada umumnya. Terdapat kandungan Mexoryl dan Detoxyl yang merupakan antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Sunscreen terbaik dari Loreal ini juga dilengkapi dengan SPF tinggi yakni 50 yang dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB. Secara keseluruhan, penggunaan sunscreen ini dapat melindungi kulit secara maksimal selama 12 jam.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *