Bingung Cari Hotel di Surabaya? Pilih Saja Batiqa Hotel

Ka Isanta – Tak cukup rasanya jika hanya menghabiskan waktu 1 hari saja di Surabaya. Ibukota Jawa Timur ini memiliki banyak destinasi, yang rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Untuk bisa mengunjungi semua destinasi tersebut, tak salah kiranya jika Anda menginap di salah satu hotel di Surabaya, yaitu Batiqa Hotels. Mengapa harus Batiqa Hotel? Simak alasannya berikut ini.

hotel di surabaya

1. Lokasi Hotel yang Berada di Jantung Kota Surabaya

Lokasi hotel yang akan dijadikan sebagai tempat menginap, tentu menjadi salah satu faktor yang mendasari pemilihan hotel. Nah, jika Anda memilih menginap di Batiqa Hotel Darmo Surabaya, Anda bisa menginap tepat di pusat Kota Surabaya. Batiqa Hotel tepatnya berlokasi di Jalan Darmokali No.60. Jadi, bisa dipastikan fasilitas dan akomodasi mudah ditemukan di sekitarnya.

Batiqa Hotel ini pun cukup strategis, mengingat jaraknya yang hanya sekitar 16 kilometer dari Hotel Juanda Surabaya. Jadi, hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja, jika Anda ingin menuju bandara dari Batiqa Hotel. Kemudahan menjangkau bandara ini, tentu sangat membantu Anda yang berasal dari luar provinsi dan menggunakan pesawat terbang menuju ke Surabaya.

2. Banyaknya Pilihan Kamar yang Tersedia

Batiqa Hotels tahu betul bahwa ada banyak pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di Kota Surabaya. Oleh karena itu, hotel ini pun menyediakan banyak kamar untuk memenuhi kebutuhan pengunjung akan penginapan. Batiqa Hotel saat ini memiliki total 87 kamar, yang terdiri dari kamar superior, suite, dan family room. Anda bisa pilih kamar sesuai kebutuhan Anda.

Kamar superior yang dimiliki oleh Batiqa Hotel, dilengkapi dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Tersedia tempat tidur ganda, TV layar datar 32 inci lengkap dengan saluran internasionalnya, meja kamar, dan kamar mandi yang dilengkapi shower. Dari dalam kamar hotel Anda bisa menikmati pemandangan pusat Kota Surabaya, sambil melepas penat setelah berjalan-jalan seharian.

Jika Anda kebetulan berlibur dengan keluarga, Anda bisa memilih kamar tipe suite atau family room. Family room misalnya, menyediakan ranjang khusus untuk bayi atau anak kecil yang dibawa serta menginap di Batiqa Hotel. Kamar dengan ukuran 36 m2 ini, pasti akan membuat Anda dan keluarga merasa nyaman untuk beristirahat di dalam kamar hotel tersebut.

3. Fasilitas Hotel Lainnya yang Mendukung Kenyamanan Anda

Tak salah kiranya jika Batiqa Hotel masuk dalam daftar teratas hotel di Surabaya, untuk kualitas layanannya. Jika sekiranya Anda ingin menghabiskan waktu di hotel setelah lelah menjelajahi Kota Surabaya, Anda bisa memanfaatkan fasilitas hotel yang ada. Tersedia pusat kebugaran dan juga internet corner di Batiqa Hotel, yang layanannya bisa Anda gunakan kapan saja secara gratis.

Peralatan olahraga yang ada di pusat kebugaran milik Batiqa Hotel terbilang lengkap. Anda bisa melatih otot dengan dumb bell, menggunakan treadmill, exercise benches atau leg extension machine. Pusat olahraga ini dibuka mulai pukul 6 pagi hingga 10 malam. Jadi, jika Anda tak ada kegiatan lain yang ingin dilakukan di luar hotel, sambangi saja pusat kebugaran Batiqa Hotel ini.

Dengan adanya Batiqa Hotel, Anda tak perlu lagi bingung dalam memilih hotel di Surabaya. Kamar hotel di sini lengkap fasilitasnya dan juga lokasinya sangat strategis. Sebaiknya Anda lakukan reservasi via situs hotel, agar kamar yang Anda incar di hotel ini tak habis dipesan. Pengalaman mengelilingi Kota Surabaya, akan lebih berkesan dengan menginap di Batiqa Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *