7 Alasan Kenapa Anda Harus Pakai Jam Tangan Eiger

Ka Isanta – Salah satu merek arloji brand lokal yang terkenal akan kualitasnya adalah Eiger. Arloji keluaran Eiger biasanya memiliki kualitas yang mantap. Brand ini juga memberikan arloji keren dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ini dia 7 alasan mengapa Anda harus memakai jam tangan Eiger yang patut Anda ketahui.

jam tangan

1. Eiger Merupakan Brand Lokal Terbaik untuk Kegiatan Outdoor

Siapa sih yang tidak tahu merek Eiger yang terkenal sebagai produsen peralatan outdoor ini? Kualitas berbagai produk dari Eiger ini memang telah diakui secara internasional, tapi tahukah Anda, brand ini merupakan produk asli dari Indonesia.

Tidak hanya dikenal dengan berbagai produk outdoor-nya seperti tas, sepatu gunung, dan lain sebagainya, Eiger juga memiliki produk jam tangan yang tak kalah berkualitas. Menariknya, Anda bisa membeli arloji keren dan modis dengan harga yang bersahabat untuk kalangan siswa atau mahasiswa.

2. Memiliki Desain yang Gagah dan Sporty

Arloji produksi Eiger ini memiliki desain yang gagah dan sporty, dan cocok bagi Anda, pria yang ingin berpenampilan maskulin, Maklum, Eiger memang menargetkan karyanya untuk para pecinta alam dan pegiat olahraga ekstrem. Maka, tidak heran jika arloji dari brand lokal ini memiliki desain yang maskulin dan dapat beradabtasi dengan alam.

3. Kualitas Sudah Teruji

Dilihat dari kualitas, secara umum arloji dari Eiger terbukti dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi esktrem. Tidak hanya itu, jam keluaran Eiger juga tahan terhadap air. Modelnya meski sederhana, namun terlihat maskulin dan tahan lama.

4. Original dan Bergaransi

Arloji dari Eiger yang asli mempunyai garansi hingga 3 bulan untuk setiap spare part-nya. Garansi ini berlaku jika kerusakan pada arloji yang Anda beli terjadi bukan akibat kesalahan penggunaan. Sejauh ini, dari beberapa ulasan di internet, belum banyak klaim garansi dari para pengguna produk ini.

Hal ini berarti jika kualitas mesin dan juga spare part arloji ini terbilang baik dan tidak mudah rusak. Jika Anda ingin melakukan klaim asuransi terhadap arloji yang Anda beli, Anda bisa melakukannya di toko resmi Eiger.

5. Dilengkapi dengan Water Resistant

Arloji keluaran Eiger terbukti tahan air hingga kedalaman 100 meter. Hal itu tidak begitu mengherankan karena semua produk Eiger memang dirancang khusus agar dapat dibawa untuk berpetualang ke berbagai medan. Selain dilengkapi dengan fitur water resist ini, arloji dari Eiger juga dilengkapi dengan thermometer, altimeter, dan juga barometer.

6. Memiliki Kalep Resin Berkualitas Tinggi

Selain spare part dari arloji Eiger terbukt tahan lama dan juga berkualitas baik, bagian lain dari jam ini juga memiliki kualitas yang baik pula. Mulai dari strap, baterai, sampai mesin jamnya. Pada strap arloji sendiri, Eiger menyediakan bahyan resin (rubber) atau kanvas.

Memang, tidak dipungkiri salah satu kendala yang mungkin terjadi adalah strap tersebut mudah lepas. Walau demikian, Anda tidak perlu khawatir karena jika arloji Anda rusak bukan karena kesalahan pengunaan, Eiger akan menyertakan garansi selama 3 bulan yang bisa Anda klaim di berbagai toko resmi Eiger.

7. Kuat dan Tahan Lama

Jika Anda membutuhkan arloji yang kuat dan tahan lama untuk perjalanan Anda, maka Eiger bisa menjadi jawaban paling tepat untuk Anda. Berbagai fitur dan desainnya sangat mumpuni untuk Anda bawa ke berbagai tempat, mulai dari puncak gunung hingga pesisir pantai.

Nah, itu dia ulasan mengenai 7 alasan mengapa Anda harus memakai jam tangan Eiger. Ingin memiliki arloji yang keren sekaligus kompatibel untuk traveling? Anda bisa membelinya di Eigerindo Store. Di sana, Anda bisa mendapatkan berbagai arloji keren, berkualitas dengan harga yang minimalis. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, miliki arloji Eiger sekarang juga!

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *