5 Smartphone Mewah Dengan Harga Fantastis

Ka Isanta – Kita semua pasti tahu, harga smartphone premium jauh lebih mahal dibandingkan smartphone entry-level atau mid-range. Jika kamu menduga smartphone premium seperti iPhone 7, Galaxy S7, Moto Z dan lain-lain sebagai smartphone mahal, kamu salah. Sebab, rupanya masih ada ponsel yang jauh lebih mahal dari itu.

Berikut adalah 5 Smartphone Mewah Dengan Harga Fantastis yang dihimpun dari Android Headlines :

1. Vertue Signature Touch for Bentley

Hasil gambar untuk Vertu Signature Touch for Bentley

Vertu memang terkenal sebagai pembesut smartphone kelas premium. Edisi Bentley ini merupakan sebuah ponsel Android dengan bentang layar 5,2 inci yang dijual US$ 9000 atau Rp 121,6 juta.

Dari segi spesifikasi, ponsel ini sudah beroperasi di OS Android 5.1 Lolipop dan didukung chipset Snapdragon 810 serta RAM 3GB. Smartphone ini juga memiliki kamera 21MP untuk mendukung fotografinya. Smartphone ini dibuat dari mateial titanium polesan tangan dan dibalut dengan bahan Beluga Black dan kulit Hotspur Red buatan tangan.

2. Savelli Jardin-Secret White Ice

Hasil gambar untuk Savelli Jardin-Secret White Ice

Smartphone termahal lain di dunia adalah Savelli Jardin-Secret White Ice yang dirancang khusus untuk wanita. Smartphone yang memiliki layar 3,2 inci ini dilapisi kulit buaya dan aksen emas putih yang membuatnya berkelas sekaligus berkesan feminin.

Ponsel ini dibanderol US$ 10.000 atau setara Rp 135,1 jutaan. Meski begitu, perusahaan tak mengungkapkan secara detail mengenai spesifikasinya. Kabarnya, smartphone ini mengusung OS sendiri, yakni Savelli OS.

3. Sirin Solarin

Hasil gambar untuk 3. Sirin Solarin

Sirin Solarin adalah smartphone termahal di dunia selanjutnya yang dibanderol dengan harga US$ 16.000 atau sekitar Rp 216,2 jutaan. Tak cuma mahal, kabarnya kinerja smartphone ini sangat cepat. Selain itu, Sirin Solarin juga memiliki fitur enkripsi yang membuatnya jadi salah satu ponsel paling aman.

Dari segi desain, ponsel ini tampak mewah dengan balutan bahan kulit yang terlihat seperti Carbon Fiber. Ponsel ini tersedia juga dalam warna emas. Keunggulan lainnya adalah prosesor yang dibenamkannya, yakni Snapdragon 810 dan kamera dengan sensor 23,8 megapiksel.

4. Dior Reveries Haute Couture

Hasil gambar untuk Dior Reveries Haute Couture

Smartphone ini dibanderol seharga US$ 102.222 atau setara Rp 1,4 miliar. Dior sendiri memang dikenal sebagai salah satu merek branded, karenanya ponsel ini pun dibuat dalam jumlah yang terbatas.

Apa yang membuatnya begitu mahal? Rupanya smartphone ini bertahtakan 1.539 berlian buatan tangan. Tak cuma itu, smartphone ini juga dihiasi dengan 46 butir mutiara di bagian belakang dan sisinya.

5. iPhone 7 Trump Emas

Hasil gambar untuk iPhone 7 Trump Emas

iPhone 7 Trump yang terbuat dari emas ini dibesut oleh perusahaan bernama Goldgenie. Perusahaan ini memang hanya membuat barang-barang mewah berdasarkan pesanan pembelinya.

Nah, iPhone 7 bergambarkan Trump yang terbuat dari emas dan bertahtakan berlian ini adalah salah satu yang dipesan sebagai hadiah saat pelantikan presiden terpilih AS itu. iPhone 7 Trump yang terbuat dari emas ini dibanderol US$ 151.000 atau setara Rp 2,02 miliar.

iPhone 7 Trump yang terbuat dari emas ini dibanderol Rp 2 miliar per unitnya

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *