4 Mainan Lego Ninjago Movie Yang Bisa Dikoleksi

Ka Isanta – Mainan LEGO pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Wajar saja, karena mainan ini memang sudah sangat booming dan mendunia. Apabila Anda mengikuti seri mainan LEGO, maka Anda akan tahu bahwa ada seri LEGO Movies yang memiliki banyak penggemar. Bila Anda adalah salah satunya, maka Anda pasti ingin mengoleksi mainan lego movie. Selengkapnya, ini dia 4 mainan dari seri lego ninjago movie yang bisa Anda koleksi.

lego ninjago movie

1. Ninjago Movie – Lloyd Ninja Keychain Lights

Koleksi gantungan kunci ini tidak hanya berfungsi sebagai hiasan tetapi juga sebagai senter. Bagian kakinya yang memiliki senter dapat diputar ke berbagai arah. Harga yang dibanderol untuk gantungan kunci ini adalah 255 ribu rupiah.

2. Ninjago movie – Kai Ninja Keychain Light

Masih dalam seri gantungan kunci, Ninjago movie – Kai Ninja Keychain Light bisa menjadi item selanjutnya untuk bahan koleksi Anda. harga dari produk ini adalah 255 ribu rupiah saja. Figure ini sangat lucu dan terbuat dari bahan yang berkualitas.

3. Ninjago Movie – Jay Walker Ninja Keychain Light

Apakah Anda ingin mengoleksi gantungan kunci ninja Jay Walker? Bila ya, maka Anda bisa memilih produk yang satu ini. Harga dari Ninjago Movie – Jay Walker Ninja Keychain Light ini dibanderol mulai dari 255 ribu rupiah saja. bagian kakinya yang memiliki senter juga bisa diputar ke segala arah dengan mudah.

4. Lego 71019 The LEGO Ninjago Movie – N-Pop Girl

Berbeda dengan produk sebelumnya yang termasuk dalam gantungan kunci, Lego 71019 The LEGO Ninjago Movie – N-Pop Girl ini adalah sebuah action figure berbentuk statue. Harga dari action figure ini adalah 100 ribu rupiah. Anda akan mendapatkan Lego 71019 The LEGO Ninjago Movie – N-Pop Girl dengan properti bawaan lainnya.

Anda bisa menyesuaikan jenis mainan yang akan Anda beli dengan film lego yang Anda suka. Jika Anda suka salah satu seri lego movies saja, maka carilah mainan yang sesuai dengan seri tersebut. Selamat berbelanja.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *